Jumat, 06 April 2012

Tentang Clickbank


Clickbank didirikan pada tahun 1998, ClickBank adalah outlet ritel aman online selama lebih dari 50.000 produk digital dan 100.000 pemasar afiliasi aktif.
ClickBank membuat penjualan di suatu tempat di dunia setiap tiga detik, dengan aman melakukan lebih dari 30.000 transaksi digital sehari. Kami melayani lebih dari 200 negara, dan secara konsisten menduduki peringkat web yang paling banyak dikunjungi.
ClickBank adalah perusahaan swasta dengan kantor di Broomfield, Colorado dan Boise, Idaho. Klik Penjualan dilaksanaka oleh  anak perusahaan dari Keynetics Inc.  Semua produk dan layanan yang ditawarkan oleh Keynetics atau anak perusahaan tunduk pada ClickBankLegal Notice .


Marketing Clickbank

Jika Anda seorang afiliasi yang baru saja memulai dan tidak memiliki anggaran yang besar untuk dibelanjakan pada inisiatif iklan Anda, atau jika Anda menikmati menulis, artikel pemasaran dapat menjadi cara yang baik untuk mulai mempromosikan produk tanpa harus menghabiskan banyak uang . Investasi utama Anda dalam artikel pemasaran akan memerlukan waktu dan kreativitas.
Pasal pemasaran adalah teknik menulis artikel yang diposting dan didistribusikan secara online untuk tujuan mengarahkan lalu lintas ke situs web tertentu atau produk yang Anda promosikan. Artikel ini dapat diposting di situs yang didedikasikan khusus untuk artikel pemasaran, seperti EzineArticles atau GoArticles, atau dapat ditulis untuk sebuah situs web industri-spesifik. Ada gaya yang berbeda banyak dari artikel, seperti artikel saran ahli, tinjauan produk, atau topik lainnya.
Sebagai contoh, katakanlah Anda mempromosikan sebuah ebook tentang berkebun. Anda bisa menulis sebuah artikel di sebuah direktori online yang menawarkan pembaca beberapa saran tentang topik tertentu, seperti tips umum tentang pertumbuha mawar besar. Anda kemudian bisa menyebutkan bahwa anda pelajari tips ini dan lebih dari sebuah ebook tertentu, dan bahwa mereka harus melakukan pengecekan jika mereka ingin mendapatkan sesuatu yang lebih. Anda kemudian akan posting hoplink Anda, sehingga Anda mendapatkan kredit jika seseorang akhirnya membeli produk.
Manfaat tambahan dari artikel pemasaran adalah bahwa jika artikel Anda cukup berguna, Anda bisa menjadi diakui sebagai ahli di bidang tertentu, yang bisa berakhir menghasilkan lebih banyak eksposur dan penjualan untuk Anda.

Kelebihan : Gratis; memungkinkan untuk menciptakan banyak kreativitas, terutama jika Anda ingin menulis, jika artikel Anda akan dibagi atau didistribusikan di Internet, harus "bebas virus," menghasilkan banyak lalu lintas tambahan untuk Anda. 
Cons: Memerlukan banyak waktu, mungkin memerlukan banyak usaha sebelum Anda melihat artikel mulai menghasilkan pengunjung; anda harus bersaing jika ada banyak orang lain menulis pada topik yang sama.
Silakan anda coba Klik Disini!


Ingin Memiliki Aplikasi IPAD dan IPOD canggih?  Click Here!

Tidak ada komentar: