Selasa, 27 Maret 2012

Bisnis Generasi Baru

Generasi Baru Bisnis Online

Ada banyak bisnis yang ditawarkan baik secara offline maupun online, semuanya menjanjikan penghasilan rutin yang menggiurkan mulai dari 1 %, 10% sampai lebih dari 100 % setiap bulan. Bahkan ada juga yang menjanjikan profit dalam 2 mingguan, 1 mingguan, bahkan ada yang berani memberikan profit harian.

Sebagai investor kita adalah raja, artinya kita bisa menentukan sendiri mana yang cocok bagi anda. Tapi sebenarnya kalau kita kelompokkan sebenarnya ada dua jenis investasi online maupun yang offline :
  1. Duduk manis uang mengalir ke rekening, artinya kita hanya menanam modal kemudian memanen hasilnya. Biasanya ini disebut sebagai pasif income dan kebanyakan dilakukan oleh orang-orang yang sibuk.
  2. Investor sekaligus sebagai eksekutor, artinya investasi yang kita tanamkan tidak akan berkembang bila kita duduk manis tanpa melakukan aksi. Bisnis ini biasanya adalah bisnis online pada trading forex, saham, komoditas dan sejenisnya.
Lalu bagaimana dengan bisnis generasi baru? Bisnis online ini adalah gabungan dari kedua jenis diatas. Jadi kita selain mendapatkan pasif income, kita juga bisa mendapatkan profit dari usaha dan jerih payah kita. Nah salah satu bisnis online berskala nasional yang memberikan peluang profit bagi anda seluas-luasnya yang berarti anda punya hak untuk menentukan pendapatan anda sendiri adalah di "Jalur Komisi". Dijalur komisi anda juga memperoleh pembelajaran bisnis dari nol sampai anda menjadi pebisnis yang profesional.

Jadi di "Jalur Komisi" inilah anda akan mendapatkan sumur rejeki anda yang akan mengalirkan uang dalam kehidupan anda dimasa depan bahkan saampai anak cucu anda.
Ingin tahu lebih jauh kunjungi di Bisnis Online


Tidak ada komentar: