Jumat, 30 Maret 2012

Bisnis Online Populer

Just Been Paid

Ya saya katakan populer karena bisnis online ini sudah mendunia. Memang banyak bisnis online yang bertebarab di internet, tapi Just Been Paid menawarkan sesuatu yang berbeda.


Sekitar tahun 1997 Frederick Mann seorang internet marketer papan atas dari Amerika Serikat mulai berinovasi dengan membuat website pelatihan dan penghasil dollar bernama buildfreedom.com (masih aktif sampai sekarang), seiring berjalannya waktu website terus berkembang dan akhirnya pada tahun 2004 memutuskan memfokuskan buildfredoom.com untuk training internet marketer dan memindah website penghasi dollar ke domain baru Justbeenpaid.com.

Sistem Just Been Paid

Setelah terdaftar di just been paid anda terdaftar sebagai free member di JSS Tripler dengan bonus $ 10. Dengan modal tersebut anda sudah bisa buka posisi untuk pembelian saham.
Setiap hari anda akan mendapatkan profit pasti 2% setiap jam 6 sore WIB selama 75 hari kerja. Sehingga prfit anda selama 75 hari kerja adalah $0,2 x 75 = $15.
Jadi jika anda menginvestasikan dana sebesar $100 maka anda akan mendapatkan profit 2% x $100 x 75 = $150.
Setelah 75 hari anda bisa reinvest profit anda untuk membeli saham baru, sehingga pendapatan anda akan terus bertambah dan bertamabah.


banner

Jadi sudah waktunya anda merubah nasib anda sendiri dengan mendaftar di Justbeenpaid sehingga akan terbebas dari kesulitan finansial.



1 komentar:

bung sanjaya mengatakan...

JBP dah pindah domain gan,,